Diskusi Pra Pilkada Papua 2018 Bersama Wakapolda Papua

Diskusi Pra Pilkada Papua 2018 Bersama Wakapolda Papua Brigjen Pol Yakobus Marjuki.

Pertemuan diskusi rutin yang biasa kami selenggarakan setiap hari kamis di kantor PAK HAM Papua ada yang berbeda hari ini yaitu dihadiri oleh Wakapolda Papua Brigjen Pol Yakobus Marjuki. Bersama Wakapolda, PAK HAM Papua berdiskusi mengenai Pilkada Papua 2018 yang sebentar lagi akan digelar oleh pemerintah.

Pilkada Papua merupakan pesta demokrasi akbar warga Papua dalam memilih pemimpin yang tentunya diharapkan akan membawa perubahan besar bagi tanah Papua.

Pilkada Papua yang aman, demokratis dan bersih menjadi penting bagi PAK HAM Papua dan tentunya warga Papua karena pemimpin yang tepat merupakan kunci besar bagi tanah papua untuk melangkah lebih maju, menjadi daerah yang sejahtera, aman, tentram dan damai, tidak ada lagi kepentingan elit politik, pemanfaatan warga dan tanah Papua hanya untuk kepntingan pribadi dan golongannya.

PAK HAM Papua dan Polda Papua bersepakat akan bekerja sama dalam pemantauan dan sosialisasi hukum serta HAM di tengah Masyarakat jelang Pilkada 2018. Hal ini bertujuan agar tidak ada lagi konflik dan kekerasan pasca Pilkada.

Damai menjadi kebuhtuhan kitong semua!

 

Please follow and like us:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*