PAK HAM PAPUA Akan Rayakan Hari HAM Sedunia dan Natal Bersama

Hari Hak Asasi Manusia yang tiap tahunnya dirayakan oleh banyak negara setiap tanggal 10 Desember merupakan hari penting dan bersejarah bagi Hak Asasi Manusia baik di Indonesia maupun dunia. PAK HAM PAPUA, sebagai organisasi sipil yang ikut berjuang menegakkan HAM pun akan ikut memperingati hari besar tersebut bersamaan dengan perayaan Natal bersama di Kota Jayapura.

Yang istimewa dari perayaan kali ini adalah akan ada banyak yang terlibat aktif sebagai penyelengara, antara lain Persekutuan Gereja-Gereja Papua, NU, MUI, UNCEN, KOMNAS HAM, Polda Papua dan Kodam XVII Cendrawasih serta pemerintah Provinsi Papua.

Uztad Deiwand Sopandi yang juga merupakan anggota dewan pendiri PAK HAM Papua akan menjadi wakil panitia dari peryaaan penting ini.

Serangkaian kegiatan-kegiatan penting pun telah kami susun, seperti Konsolidasi Organisasi, Audiensi, Kampanye, Aksi damai, seminar HAM dan dialog serta perayaan Natal bersama. Perayaan besar ini akan diselenggarakan di gedung Sasana Krida Kantor Gubernur Papua dan di Auditorium Universitas Cendrawasih Jayapura.

Semua kegiatan-kegiatan penting itu dilaksanakan untuk sebuah pemulihan atau rekonsiliasi dalam rangka menciptakan Papua menjadi rumah yang damai bagi semua.

PAK HAM PAPUA berharap semua pihak bersatu dan berdamai, menjadikan perbedaan sebagai keindahan dan kekuatan. Lawan semua radikalisme atas nama apapun, pendangan politik, ras, suku, agama dan semua hal yang berpotensi terjadinya konflik.

Kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkomitmen dan berkerja sama delam semua kagiatan dan program PAK HAM Papua. “HENTIKAN KEKEJAMAN” merupakan moto PAK HAM Papua untuk Papua yang aman dan damai.

Salam Juang,

Matius Murib

Direktur PAK HAM Papua

Telp: +62 812-4892-975

Please follow and like us:

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*